Jumat, 03 Agustus 2012

Ramuan herbal untuk asam urat


Solusi tepat bagi anda yang menderita penyakit asam urat dengan ramuan herbal untuk asam urat bersama XAMthonen plus. Asam urat merupakan penyakit yang menyerang semua kalangan. Penyakit ini sangat cocok dengan herbal XAMthone plus. Mari kita mengulas sedikit tentang asam urat.


Definisi asam urat.

Penyakit asam urat digolongkan menjadi penyakit gout primer dan penyakit gout sekunder. Pada penyakit gout primer, 99 persen penyebabnya belum diketahui (idiopatik). Diduga berkaitan dengan kombinasi faktor genetic dan faktor hormonal yang menyebabkan gangguan metabolisme yang dapat mengakibatkan meningkatnya produksi asam urat atau bisa juga diakibatkan karena berkurangnya pengeluaran asam urat dari tubuh. Penyakit gout sekunder disebabkan antara lain karena meningkatnya produksi asam urat karena nutrisi, yaitu mengonsumsi makanan dengan kadar purin yang tinggi. Purin adalah salah satu senyawa basa organic yang menyusun asam nukleat (asam inti dari sel) dan termasuk dalam kelompok asam amino, unsur pembentuk protein. Produksi asam urat meningkat juga bisa karena penyakit darah (penyakit sumsum tulang, polisitemia), obat-obatan (alkohol, obat-obat kanker, vitamin B12). Penyebab lainnya adalah obesitas (kegemukan), penyakit kulit (psoriasis), kadar trigliserida yang tinggi. Pada penderita diabetes yang tidak terkontrol dengan baik biasanya terdapat kadar benda-benda keton (hasil buangan metabolisme lemak) yang meninggi. Benda-benda keton yang meninggi akan menyebabkan asam urat juga ikut meninggi.
Penyakit radang sendi akibat peningkatan kadar asam urat darah disebut dengan artritis gout atau artritis pirai. Artritis gout yang akut disebabkan oleh reaksi radang jaringan terhadap pembentukan kristal urat. Pada sebagian besar kasus gout riwayat penyakit dan gambaran klinis bersifat khusus, sehingga kadang-kadang diagnosis dapat langsung ditegakkan.

Seseorang dikatakan menderita asam urat (gout) jika kondisinya memenuhi beberapa syarat dan biasanya perjalanan penyakitnya klasik sekali, seperti mempunyai gejala yang khas penyakit gout, mempunyai perjalanan penyakit yang khas penyakit gout, ditemukan asam urat dalam kadar tinggi dalam darahnya, dan hasil pemeriksaan mikroskopik dari cairan sendi atau tofus (benjolan asam urat) ditemukan kristal asam urat yang berbentuk jarum.
Tanda Tanda Terserang Asam Urat
  1.     Nyeri otot, persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak dan bahuSendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
  2.     Badan pegal-pegal dan sering merasa kecapaian.
  3.     Rasa Kesemutan dan linu yang sangat parah
  4.     Sering buang air kecil terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
    Jika Gejala asam urat ini juga menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil

Inilah dia Ramun herbal untuk asam urat bersama XAMthone plus. ya XAMthone plus mampu mengatasi penyakit asam urat secara herbal sehingga tanpa mengandung efeksamping


Manfaat Jus Buah — Manfaat Jus Buah –Jus buah merupakan buah yang dihaluskan baik secara manual atau secara mekanik agar menjdi cairan buah yang mudah dicerna oleh tubuh. Tujuan membuat jus buah (menghakuskan buah) adalah untuk mengambil saripati dari buah yang di jus tersebut. Jus Buah memilik banyak keistimewaan bagi kesehatan tubuh manusia dan bebeapa khasiat yang dapat menolak penyakit dari luar. XAMthon Plus dipercaya sebagai Cara herbal mengobati Asam urat.

Berikut kami tuliskan tentang manfaat jus buah bagi tubuh kita:
Dengan adanya buah dijadikan jus, maka Gizi dan Nutrisi mudah diserap oleh sistem pencernaan makanan dan minuman. dikarenakan diserap dengan cepat dan mudah maka energi tubuh terjaga sehingga selalu fit dan jarang jatuh sakit. Juss buah banyak mengandung gizi yang lengkap dan cukup asal buah dan berubah-ubah tidak monoton. Buah yang di buat Jus, tubuh dalam mencerna butuh energi yang sedikit sehingga cepat menghasilkan energi. Buah-buahan umumnya mengandung vitamin, enzim, mineral, asam lemak esensial, asam lemak linoleik dan asam lemak linolenik yang sangat menyehatkan dan baik untuk kesehatan tubuh manusia. Dan juga buah mengandung enzim yang penting untuk sistem saluran pencernaan dan sistem penyerapan gizi yang terkandung dalam makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari-hari. serta buah yang di jus mengandung protein, vitamin, mineral, asam lemak esensial, karbohidrat, dsb yang mudah diserap dan dicerna oleh tubuh kita. Banyak sekali kandungan potasium dan sedikit kandungan sodium untuk mencegah kanker serta menjaga kesehatan pembuluh darah jantung. Kandungan beta karoten dari jus buah-buahan yang berwarna kuning, ungu, merah dan hijau yang berfungsi sebagai anti oksidan kuat yang melawan pertumbuhan sel kanker dan menangkal radikal bebas. Buah mengandung flavonoid di dalam buah bermanfaat untuk menghalau zat potensial penyebab kanker. Juga berfungsi sebagai antivirus, antialergi, antiperadangan, dan antialergi. Manfaat juice buah itu emang banyak khasiatnya,tapi rasa malas membuat juice dan bingung memilih buah yang akan dibuatkan juice membuat anda bingung. Solusinya juice kulit Manggis,mungkin kedengaranya aneh untuk di konsumsi tapi ini nyatakulit manggis banyak khasiatnya,tidak hanya asam urat yang dapt disembuhkan berbagai penyakit pun dapat disembuhkan dan dapat menjadi alternatif untuk menjaga kesehatan.

Testimoni

Nama : Mulyadi
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 46 tahun
Profesi : Karyawan Swasta
Penyakit : Asam Urat
Saya minum XAMthone Plus baru 1 botol selama 10 hari untuk Cara mengobati asam urat dan asam uratnya teratasi. Saya minum 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Selama masa penyembuhan sebaiknya dijaga pola makannya, agar XAMthone Plus Cara mengobati asam urat dengan bekerja lebih baik.

Nama : Agus
Asal : Tangerang, Banten
Umur : 55 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Asam Urat
Setelah minum XAMthone Plus sebanyak 6 botol selama 1 bulan untuk Cara mengobati asam urat semua penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Tapi perlu diingat bahwa selama mengonsumsi XAMthone Plus kita harus menjaga pola makan. Jangan ragu untuk mengambil XAMthone Plus menjadi minuman kesehatan Anda.

Untuk cara pemesanan
Sangat mudah anda hanya perlu SMS ke no hp 085318579548 (melayani layanan SMS saja) dengan mengetikan format :
AMZ : jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.telpon Rumah/ Nomor HP
    kirim ke 085.317.463.165
    Contoh:
 AMZ: 1 box : Zakky : Jl. Tawang No. 01 Bandung : 082.212.306.XXX

Ayo obati segera asam urat anda dengan XAMthonplus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar