Jumat, 27 Juli 2012

ramuan herbal untuk darah tinggi


Anda masih bingung mengatasi penyakit darah tinggi ? jangan putus asa donk.. saat ini tersedia teroboasan baru untuk mengatasi penyakit darah tinggi dengan ramuan herbal untuk darah tinggi dengan jus kulit manggis XAMthone plus.yang mampu mengatasi darah tinggi secara alami. Anda cukup minum ramuan herbal XAMthone plus ini 3 kali sehari dan sekali minum 30 ml, maka dengan izinNYA penyakit anda akan sembuh secara berangsur. Tak perlu khawatir dengan obat ini karena obat ini termasuk obat herbal yang bebas dari bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efeksamping. Mari sedikit mengulas tentang penyakit penyakit darah tinggi.

Ramuan herbal untuk darah tinggi:> Definisi darah tinggi.
Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi medis di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu lama). Penderita yang mempunyai sekurang-kurangnya tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi. Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu faktor risiko untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis

Gejala Pada penderita Tekanan Darah Tinggi

1. Gejala ringan seperti pusing atau sakit kepala

2. Sering gelisah

3. Sukar tidur

4. Mudah marah

5. Wajah merah

6. Tengkuk terasa pegal

7. Sesak nafas

8. Telinga berdengung

9. Rasa berat di tengkuk

10. Mudah lelah

11. Mimisan (keluar darah dari hidung)

12. Mata berkunang-kunang




Penyebab Tekanan Darah Tinggi

Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan seseorang memiliki tekanan darah tinggi antara lain:

• Keturunan. Jika seseorang memiliki orang tua atau saudara yang memiliki tekanan darah tinggi, maka kemungkinan ia menderita tekanan darah tinggi lebih besar. Statistik menunjukkan bahwa masalah tekanan darah tinggi lebih tinggi pada kembar identik daripada yang kembar tidak identik. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa ada bukti gen yang diturunkan untuk masalah tekanan darah tinggi.

• Usia. Penelitian menunjukkan bahwa seraya usia seseorang bertambah, tekanan darah pun akan meningkat. Anda tidak dapat mengharapkan bahwa tekanan darah Anda saat muda akan sama ketika Anda bertambah tua. Namun Anda dapat mengendalikan agar jangan melewati batas atas yang normal.

• Obesitas / Kegemukan. Faktor ini bisa Anda kendalikan. Orang yang memiliki berat badan di atas 30 persen berat badan ideal, memiliki kemungkinan lebih besar menderita tekanan darah tinggi.

• Garam

• Kolesterol

• Stres

• Rokok

• Kafein

• Alkohol

• Kurang Olahraga

Solusi baru dengan ramuan herbal untuk darah tinggi dipercaya mampu mengatasi darah tinggi secara alami bersama XAMthone plus


Xamthone Plus adalah suatu obat terobosan baru yang di olah secara modern namun tidak menggunakan bahan zat kimia seperti zat pengawet dan zat pewarna seperti obat-obatan lainya.

Di dalam Jus Kulit Manggis Xamthone Plus terdapat vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XAMTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XAMTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XAMTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XAMTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Cara pemesanan
Sangatlah mudah dengan mengetik sms ke no 085.318.579.548
Dengan format

IDR: Jumlah pemesana; nama: alamat: no HP:  lalu kirim ke 085.318.579.548
Contoh
            IDR: 1 box : Zakky : Jl. Tawang No. 01 Bandung : 082.212.306.XXX

Untuk itu dari saya menghimbau kepada bagi siapa saja yang mengidap penyakit darah tinggi untuk segera di obati sebelum penyakit anda berlanjut. Ayo pesan XAMthon sekarang juga..

Barang sudah diterima oleh anda baru anda melakukan transfer pembayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar