Minggu, 29 Juli 2012

Ramuan herbal untuk penyakit sroke


Apakah ada penderita penyakit stroke??? Gelisah dengan penyakit ini yang selau menghantui anda. Saya himbaukan lagi bagi anda penderita penyakit stroke kini telah hadir ramuan herbal untuk penyakit sroke bersama obat herbal XAMthone yang terbuat dari kulit manggis yang dip roses secara modern dan obat ini tidak mengandung bahan kimia apapun sehingga herbal ini sangat aman tanpa efek samping.. sebelum mengetahui khasiat dari herbal ini mari kita telusuri penyakit stroke.

Ramuan herbal untuk penyakit stroke:> definisi penyakit stroke
Penyakit stroke adalah gangguan fungsi saraf yang terjadi mendadak akibat pasokan darah ke suatu otak sehingga peredaran darah ke otak terganggu. kurang nya aliran darah ke otak terganggu. kurangnya aliran darah dan oksigen menyebabkan serangkaian reaksi biokimia yang dapat merusak atau mematikan sel-sel saraf di otak sehingga menyebabkan kelumpuhan anggota gerak, gangguan bicara dan penurunan kesadaran.

Stroke di bagi menjadi dua jenis yaitu :

Stroke hemorrhagic

Pada Stroke hemorrhagic, pembuluh darah pecah sehingga pembuluh darah pecah sehinnga menghambat aliran darah yang normal dan merembes ke dalam suatu daerah di otak dan merusaknya. Hampir 70 % penderita stroke hemorrhagic terjadi pada penderita hipertensi.

Stroke Iskemik

Pada stoke Iskemik, aliran darah terhenti karena penumpukan kolesterol pada dinding pembuluh darah (asterosklerosis) atau menyumbatnya pembuluh darah ke otak karena pembekuan darah.penyumbatan terjadi di sepanjang jalur pembuluh darah arteri menuju ke otak. Darah ke otak disuplai oleh dua aeteria karotis interna dan dua arteris vertebralis. Arteri-arteri ini merupakan cabang dari lengkung aorta jantung (arcus aorta). hampit sebagian besar pasien atau 83 % penderita stroke adalah menderita stroke iskemik.

Penyebab stroke
Mengetahui penyebab penyakit stroke adalah sangat penting agar anda bisa terhindar dari penyakit ini dan juga mendapatkan latar belakang pengetahuan tentang penyakit tersebut. Lalu apa sebenarnya penyakit stroke itu? Apa yang menjadi penyebabnya? Bagaimana caranya agar bisa terhindar dari penyakit yang sangat berbahaya ini?

Secara ringkas, penyakit stroke adalah berkurangnya suplai oksigen atau darah ke otak. Otak tidak bisa berfungsi dengan baik jika kekurangan oksigen, termasuk komunikasi otak dengan bagian-bagian tubuh lainnya. Jaringan otak pun lama kelamaan mengalami degenerasi (mati). Berkurangnya pasokan oksigen ke otak ini terjadi akibat penyempitan, penyumbatan di pembuluh darah atau pecahnya pembuluh darah.

Gejala Penyakit Stroke yang terlihat

Pertama, serangan stroke datang ditandai dengan serangan neurologis berupa kelumpuhan total atau hanya lengan tangan saja. Kedua, otot-otot penderita mulai melemah atau sering disebut “hemiplegia” untuk istilah kedokterannya. Ketiga, penderita mulai mengalami penurunan kemampuan melihat serta membau. Gangguan penglihatan tersebut bisa secara parsial maupun total. Keempat, karena adanya gangguan syaraf motoriknya, maka penderit mengalami gangguan bicara. Kelima, penderita mengalami kesulitan menelan makanan dan keadaan tubuh pun tidak terkoordinasi dengan baik. Keenam, saat berbicara pun, penderita cenderung tidak jelas atau biasa disebut pelo. Selain berbagai tanda-tanda dan gejala penyakit stroketersebut, orang sekitar bisa tahu tentang penyakit ini dengan melakukan tiga tes dan menyuruh penderita tentang tiga hal, yaitu minta tersenyum, menengadahkan kedua tangan, mengatakan sesuatu yang diakhiri silabel a seperti “hari ini indah; hari ini cerah; dan lain sebagainya”.

Cara Mengatasi Gejala penyakit stroke


Cara mengatasi gejala penyakit strokedengan ramuan herbal penyakit untuk stroke bersama obat herbal xamthone plus, bagaimanapun penyakit anda tetapi dengan cara mengatasi gejala penyakit stroke adalah solusi terbaik dengan mengambil tindakan secara dini.

Cara mengobati penyakit stroke dengan menggunakan XAMthoneplus memang terbukti lebih ampuh.dimana kulit manggis menjadi bahan utama dalam produksi XAMthoneplus.kandungan antioksidan yang sangat tinggi yaitu xanthone,yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh,mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh yang mengakibatkan endapan di dalam pembuluh darah. Selain itu buah manggis juga kaya akan kandungan mineral kalium,kalium memiliki fungsi untuk membantu metabolisme tubuh agar berjalan dengan baik.

Sekarang ini semakin banyak pengobatan stroke dengan menggunakan obat kimia,metode,dan terapi dimana biaya pengobatan tersebut pastinya tidak sedikit.untuk meringankan semua itu kami hanya mempunyai satu solusi paling terpercaya mampu mengobati penyakit stroke,ini di buktikan dengan banyaknya kesaksian yang telah sembuh dari penyakit stroke setelah menggunakan obat XAMthoneplus sebagai alternatif cara mengobati penyakit stroke mereka




Kesaksian Mereka tentang khasiat xamthone plus untuk mengatasi gejala penyakit stroke.

1 Nama : Waluyo Hadi
Asal : Palembang
Umur : 60 tahun
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

Saya menderita penyakit stroke yang membuat aktivitas saya sangat terbatas. Semua pergelangan kaku, khususnya di pergelangan tangan. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama sebulan tangan saya sudah bisa bergerak lentur dan hebatnya lagi saya bisa nyetir. Terima kasih XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap malam setelah makan untuk mengatasi gejala penyakit stroke.

2 Nama : Ustad Ruslan Nasution
Asal : Medan, Sumatera Utara
Umur : 45 tahun
Profesi : Pengajar
Penyakit : Stroke

Alhamdulillah dengan 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan penyakit stroke saya membaik dan sekarang saya bisa mengajar kembali. Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan untuk mengatasi gejala penyakit stroke saya. Terima kasih XAMthonePlus.

Untuk cara pemesanan
Sangatlah mudah anda  dengan mengirim sms ke nomor 085.318.579.548
Dengan format sebagai berikut

IDR: Jumlah pemesana; nama: alamat: no HP: lalu kirim ke 085.318.579.548
Contoh
IDR: 1 box : Zakky : Jl. Tawang No. 01 Bandung : 082.212.306.XXX

 Berobat dengan berdoa insya allah akan sembuh. Semua penyakit pasti ada obatnya kecuali malas berobat. Semoga artikel ini menambah wawasan bagi siapa yang memerlukan jika anda mengidap penyakit stroke segeralah di obati sebelum penyakit anda berlanjut dengan ramuan herbal untuk penyakit stroke bersama XAMthone plus. Ayo pesan sekarang juga.

Barang kami kirim setelah diterima oleh anda baru anda melakukan transfer pembayaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar