Rabu, 25 Juli 2012

referensi penyakit glukoma



Anda penderita glukoma..???? ingin segera sembuh, jangan khatir kini telah ada terobosan baru dengan obat herbal alami yang sangat ajaib bisa menyembuhkan penyakit yang anda derita. Tidak tanggung-tanggung obat ini, juga bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit lainya bersama obat herbal XAMthone plus. Ya XAMthone plus, obat ini sudah dikenal khasiatnya oleh masarakat luas karena obat ini sangat ajaib untuk segala penyakit terutama penyakit glukoma.tapi sebelum saya menjelaskan khasiat dari obat ini mari kita mengulas sedikit tentang penyakit glukoma
Referensi penyakit glukoma:> Definisi penyakit glukoma
Penyakit Glukoma sebuah penyakit yang menyerang mata yang disebabkan oleh tingginya tekanan dari bola mata. Sehingga menyebabkan rusaknya saraf optic yang membentuk pada bagian retina di belakang bola mata. Dimana saraf optic ini menyambung jaringan jaringan penerima cahaya dengan bagian dari otak yang memproses informasi pada penglihatan. Tetapi jangan khawatir penyakit ini dapat diatasi dengan cara penyembuhan alami glukoma dengan obat herbal XAMthone plus.
Jenis-jenis glukoma
  • Glaukoma Kronis (kronis=lambat), mula-mula cairan akuos dapat berjalan lancar akan tetapi semakin lama aliran akan melambat karena ada hambatan. Tekanan bola mata akan meninggi perlahan-lahan sehingga tak ada gejala nyeri sama sekali akan tetapi lapang pandang mata akan menyempit perlahan-lahan.
  • Galukoma akut (akut=tiba-tiba). Hal ini terjadi cairan akibat adanaya hambatan mendadak dan aliran akuos di sudut bilik mata depan. Serangan ini akan menimbulkan rasa nyeri dan dapat membuat kerusakan permanent pada penglihatan apabila diobati.
  • Glaukoma sekunder. Tekana bola mata yang meninggi akibat penyakit mata lainnya.
  • Glaukoma Kongenital. Merupaakn penyakit yang jarang terjadi, terutama pada anak-naka akibat gangguan perkembangan pada matanya.
Penyebab glukoma
Glaukoma disebabkan peningkatan tahanan aliran keluar humor aqueous melalui jaring-jaring trabekuler, kanalis schlemm, dan sistem vena episkleral. Pori-pori trabekula dapat tersumbat oleh setiap jenis debris, darah, pus, atau bahan lainnya. Peningkatan tahanan tersebut dapat disebabkan oleh penggunaan kor****stroid jangka lama, tumor intraokuler, uveitis akibat penyakit seperti herpes simplex atau herpes zoster, atau penyumbatan jaring-jaring trabekula oleh material lensa, bahan viskoelastik (digunakan pada pembedahan katarak), darah atau pigmen. Peningkatan tekanan episkleral akibat keadaan seperti luka bakar kimia, tumor retrobulbar, penyakit tiroid, fistula ateiovenosa, jugularis superior vena kava atau sumbatan vena pulmonal juga dapat mengakibatkan peningkatan TIO. Selain itu, glaukoma sudut terbuka dapat terjadi setelah ekstraksi katarak, implantasi TIO ( khususnya lensa kamera anterior), penguncian sklera, vitrektomi, kapsulotomi posterior, atau trauma.
Selain itu, TIO dapat meningkat karena adanya hambatan oleh akar iris pada sudut bilik mata depan, yang membendung semua aliran keluar.
 Gejala glukoma
Dokter mata dan para ahli akan mendiagnosa glaukoma berdasarkan tekanan intraokular, tes Kepemilikan Modal Dan penampilan visual yang syaraf optik kepala. Penderita terkadang melihat akan hilangnya penglihatan perifer merata atau kejelasan mengurangi warna
Tanda dan Gejala glaukoma yang lain adalah dengan menutupnya sudut pandangan dapat termasuk rasa sakit di dalam atau di sekitar bola mata, sakit kepala, mual / muntah-muntah dan gangguan visual misalnya lingkaran cahaya di sekitar lampu. Namun yang paling berbahaya penderita tidak mengalami gejala apapun sehingga penderita akan cenderung membiarkan penyakit ini. Dan adapun gejala yang sering diabaikan oleh kita yang mungkin menjadi gejala glaukoma diantaranya :
  • Ketika berjalan sering nabrak-nabrak
  • Sangat sering kesandung
  • Bisa melihat secara terang tetapi lapang pandangan atau jarak pandang menjadi sempit sehingga tidak bisa melihat kanan-kiri atau atas-bawah
  • Penglihatan sempit membuat penderitanya seperti mengenakan kacamata kuda bahkan jika sudah sangat parah seperti melihat menggunakan teropong.
Referensi penyakit Glukoma :> Cara penyembuhan Glukoma dengan xamthon plus

XAMthone plus adalah sebuah obat herbal yang sangat cocok untuk pengobatan glukoma juga Untuk pengobatan penyakit lainnya. Herbal ini terbuat dari herbal kulit manggis yang disebut orang luas sebagai QUEEN OF FRUITS. Isi kandungan dari kulit manggis adalah XANthone khasiat xanthone Bukan hanya sekedar untuk anti oksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Untuk cara pemesanan :
Dengan mengirim SMS ke no 085223631580.
Dengan format XJI: Jumlah pesanan: Nama: Alamat Lengkap: noHp   lalu kirim ke no 085223631580
Contoh XJI :   2 botol : indra: jln manonjaya no 90 tasikmalaya: 02659109218

Tidak ada komentar:

Posting Komentar